Monday, 18 January 2016

Perawatan Kulit Wajah Di Musim Hujan

Perawatan Kulit Wajah Di Musim Hujan >> Perawatan kulit wajah ternyata tidak sembarangan, cara perawatannya berbeda, harus menyesuaikan dengan kondisi cuaca. Karena tidak semua jenis cream kulit cocok untuk di musim hujan dan juga sebaliknya.
Memiliki jenis kulit yang mampu memproduksi natural oil secara alami memang cukup bermanfaat. Di satu sisi, zat tersebut menjaga kelembapan wajah dengan baik. Namun di sisi lain, jika produksinya berlebihan tentu saja dapat membuat area tersebut tampak seperti 'kilang minyak'. Nah, saat cuaca dingin seperti musim hujan yang sedang berlangsung ini, bagaimana melakukan perawatan yang tepat agar produksinya nggak berlebihan, ya? Ini dia rahasianya! Oil Free Skincare Product. Jika ingin mengurangi efek wajah yang terlihat berminyak, pastikan menggunakan produk skincare yang tepat. Pilih jenis produk yang mengandung formula oil free. Bahan ini biasanya memiliki tekstur yang ringan, sehingga tidak menyebabkan penyumbatan pori-pori yang bisa menimbulkan komedo. Clogged pores yang kamu alami juga menjadi salah satu pemicu produksi minyak yang semakin banyak.

Jaga Selalu Kelembapan Wajah

Meskipun memiliki tipe oily skin, tapi kamu tetap wajib menggunakan pelembap di area tersebut. Hal ini sangat penting untuk menjaga keseimbangan kelembapan tubuh sehingga tidak memicu produksi minyak yang berlebih. Gunakan produk yang memiliki formula yang tepat untuk pemilik kulit berminyak.

Perhatikan Pola Diet

Apa yang kamu makan mencerminkan kondisi kulit yang dimiliki. Jadi, jika kamu merasa memiliki wajah yang terlalu berminyak, coba perhatikan makanan yang selama ini dikonsumsi. Terlalu sering mengonsumsi makanan berlemak atau berkadar minyak tinggi bisa memicu jaringan minyak untuk memproduksi natural oil yang lebih banyak. Sebaiknya, mulai memperbanyak asupan sayur dan buah yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit.
Nah itu dia tips Perawatan Kulit Wajah Di Musim Hujan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda yang peduli dengan kecantikan. Simak juga artikel kesehatan lainnya tentang obat benjolan di ketiak disini.

No comments:

Post a Comment