Monday, 27 January 2014

Obat Radang Usus

Obat Radang Usus

Anda mencari obat radang usus tradisional yang aman dan tanpa efeksamping ?, berikut Kami akan kupas tuntas obat radang usus dari kulit manggis dan daun sirsak!.
Obat radang usus >> Kulit manggis dan daun sirsak merupakan paduan tepat untuk obat radang usus, dimana kandungan kulit manggis dan daun sirsak terdapat Anti-Inflamasi untuk mengobait peradangan pada usus.

Manfaat kulit manggis untuk obat radang usus

Inflamasi berarti terjadi peradangan di tubuh. Gejala yang mudah terlihat dari peradangan itu adalah gejala panas, kemerahan, dan bengkak yang seringkali disertai rasa nyeri. Inflamasi yang timbul dapat mengganggu proses di tubuh terutama pada jaringan mikrovaskuler. Kulit manggis yang banyak memiliki xanthones dapat berperan sebagai antiinflamasi atau antiradang.
Peneliti dari Department of Pharmaceutical Molecular Biology, Graduate School of Pharmaceutical Sciences Universitas Tohoku di Jepang seperti tertuang di jurnal Biochemical Pharmacology pada 2002 menyimpulkan pada percobaan memakai mencit, kandungan xanthones pada manggis dapat menghambat aktivitas prostaglandin E2 (PGE2). Aktivitas itu penting dihambat karena prostaglandin bersama berbagai sitokin dapat menginduksi enzim cyclooxygenase (COX) 2 yang memicu timbulnya rasa nyeri, seperti sehabis operasi. Selama ini COX 2 dihambat dengan pemberian obat antiinflamasi non steroids (AINS) yang dikenal sebagai COX inhibitor.
Kehebatan kulit manggis juga tidak luput dari perhatian peneliti di negara Indonesia. Menurut Dr. Agung Endro Nugroho M.Si. Apt,kulit manggis mengandung sekitar 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi (peradangan).
Untuk itu sangat jelas dan terbukti bahwa kulit manggis sangat baik untuk obat radang usus secara alami.

Manfaat daun sirsak untuk obat radang usus

Dan tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki zat yang mengatasi peradangan. Dan alasan obat radang usus dengan daun sirsak sudah dibuktikan secara ilmiah.The Memorial Sloan-Kettering Cancer Center melaporkan bahwa manfaat daun sirsak telah digunakan sebagai anti-parasit, anti-virus, anti-inflamasi (peradangan) dan penghilang rasa sakit, dan ekstrak buah sirsak dipromosikan sebagai agen anti-kanker.
Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi. Selain itu daun sirsak juga mengandung flavonoid sebagai anti inflamasi atau perdangan melindungi  struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, flavonoid dapat berperan secara langsung sebagai antibiotik dengan menggangu fungsi organisme seperti bakteri atau virus.

Obat Radang Usus Tradisional

 Obar herbal ace maxs merupakan obat radang usus tradisional dengan kandungan kulit manggis dan daun sirsak, sebagaimana kita ketahui kedua bahan tersebut memiliki zat anti-inflamasi yang sangat baik untuk mengobati radang usus.
Ace mαxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami. Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam obat herbal ace maxs. Bagi Anda yang berminat dengan obat radamg usus dari ace maxs klik Cara Order
http://obatbenjolandiketiak07.blogspot.com/p/cara-order.html

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!

Kami sebagai pusat penjual obat herbal ace maxs memberi pelayanan terbaik dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setiap pemesanan obat herbal ace maxs 1-2botol.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi Obat radang usus.

Wednesday, 15 January 2014

Obat Penyakit Kista Ovarium

Obat penyakit kista ovarium tradisional dengan kulit manggis dan daun sirsak merupakan soulsi tepat mengobati penyakit kista secara alami tanpa efeksamping!.
Tapi sebelum kita membahas obat penyakit kista ovarium mari kita mengenal tentang penyakit kista ovarium terlebih dahulu yang saya kutip dari sumber terpercaya wikipedia.
Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Obat Penyakit Kista Ovarium

Seperti yang telah di kemukakan wikipedia bahwasannya penyakit kista merupakan tumor jinak dan dengan alasan tersebut maka sangat dianjurkan mengobati penyakit kista dengan kedua bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak. Dikarenakan kedua kandungan dari kulit manggis dan daun sirsak memiliki kemampuan yang sangat baik untuk membunuh sel tumor bahkan kanker ganas sekalipun.
Dari hasil  penelitian yang dilakukan Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin dan Prof Dr Soelaksono Sastromihardjo dari Institut Teknologi Bandung menunjukkan daun sirsak kaya acetogenins. Senyawa itu mampu menghambat adenosina trifosfat (ATP), sumber energi bagi sel tumor, kista, kanker. Ketika asupan energi sel kista terganggu, sel pun gagal berkembang dan akhirnya mati.
Bukan hanya saja di negara lokal, penelitian juga dilakukan Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker atau kista, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap Kista, Kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit.
Sama dengan halnya daun sirsak, kulit manggis juga tidak kalah baiknya dalam mengatasi penyakit kista atau tumor.Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, hasil penelitian membuktikan xanthone dalam kulit manggis juga efektif mengatasi Sel Kista. Menurutnya, a-mangostin senyawa dalam kelompok xanthone dapat membunuh sel kista dengan mekanisme Apoptosis atau bunuh diri sel. Senyawa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sel kista.
Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker juga tumor dan kista. Seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia), kanker hati, Tumor otak, kista ovarium juga kista pada payudara . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Obat penyakit kista tradisional teknologi tinggi!

Obat herbal ace maxs  merupakan obat penyakit kista ovarium dengan teknologi tinggi, dimana kandungan kulit manggis dan daun sirsak dipadukan dengan teknologi modern dan mutakhir sehingga kandungan yang baik di dalam kulit manggis dan daun sirsak mampu di ambil dengan sempurna. Pembuatan obat herbal ace maxs langsung diawasi para pakar ahli sehingga obat herbal ace maxs sudah siap dikonsumsi untuk mengobati penyakit kista ovarium tanpa perlu Anda khawatirkan.

Testimoni obat herbal ace maxs untuk penyakit kista


Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6
“Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs”.
Diatas adalah kesaksian pengguna obat herbal ace maxs yang sembuh dari penyakit kista stadium 6, Smoga dengan kami publikasikannya testimoni ini bisa memberikan kekuatan bagi pengidap penyakit kista ovarium juga menumbuhkan rasa percaya diri dan tidak berkecil hati, karena segala macam penyakit pasti ada obat nya, asalkan kita mau berusaha dan bersabar tentunya.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs, Anda bisa klik cara order untuk mengetahui harga dan cara pemesanannya. klik Cara Order 

http://obatbenjolandiketiak07.blogspot.com/p/cara-order.html

Barang Baru Transfer Pembayaran!!!

Untuk melindungi konsumen dari penipuan kami memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu untuk setiap pemesanan obat penyakit kista ovarium dari ace maxs untuk pemesanan 1-2botol, Jika lebih dari 2botol konsumen wajib transfer minimal setengahnya. Terimakasih!!

Wednesday, 8 January 2014

Obat Penyakit Tbc Usus

Obat Penyakit Tbc Usus tradisional dengan kulit manggis dan daun sirsak, terbukti ampuh mengobati penyakit tbc usus secara alami dari dalam dan tanpa efeksamping.
Sebelum kita lebih luas mengenai khasiat daun sirsak dan kulit manggis untuk obat penyakit tbc usus, alangkah baiknya kita mengenal dulu penyakit tbc usus.

Penyakit tbc usus

Penyakit tuberkulosis dapat terjadi baik di paru maupun di luar paru. Tuberkulosis di luar paru dapat terjadi di tulang, selaput otak, di usus atau selaput usus yang disebut peritoneum. Walaupun jarang, tuberkulosis bahkan juga dapat terjadi di kulit. Tuberkulosis pada umumnya disebabkan oleh kuman Mycobacterim tuberculosis. Penderita paru yang tak diobati dapat mengeluarkan butiran ludah (droplet) yang mengandung kuman tuberkulosis. Butiran tersebut dapat terhirup orang lain dan masuk ke dalam paru-paru. Kuman akan bersarang di sana dan kemudian juga dapat menyebar melalui kelenjar bening dan darah. Penyebaran melalui darah memungkinkan terjadinya tuberkulosis di luar paru seperti peritonitis tuberkulosa (radang selaput usus karena tuberkulosis), seperti yang Anda alami.

Gejala penyakit tbc usus

Gejala umum peritonitis ini hampir sama pada penyakit tuberkulosa di paru yaitu demam, nafsu makan berkurang, berat badan turun. Selain itu, juga akan terdapat gejala khusus yang berkaitan dengan gangguan fungsi usus seperti nyeri perut, ada benjolan di perut atau gangguan buang air besar. Pada keadaan akut dapat terjadi peritonitis tuberkulosa yang disangka appendicitis (radang usus buntu). Pada operasi akan didapati usus buntu namun terdapat bercak putih pada selaput dinding perut yang menyerupai keju. Diagnosis peritonitis tuberkulosa lebih sulit ditegakkan daripada tuberkulosis paru. Di samping pemeriksaan klinis diperlukan juga pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan ultrasonografi, CT Scan abdomen, bahkan mungkin pemeriksaan laparaskopi. Oleh karena itu, memang biasanya diagnosis agak lambat. Untunglah, terapi peritonitis tuberkulosa pada prinsipnya sama dengan tuberkulosis paru.

Obat Penyakit Tbc Usus

Banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit tbc usus, namun penggunaan kulit manggis dan daun sirsak dalam mengatasi penyakit tbc usus sangatlah tepat. Karena sudah banyak penelitan terhadap kulit manggis dan daun sirsak yang membuktikan,bahwa kulit manggis dan daun sirsak mampu membasmi virus mikrobaterium tuberkulosa (penyebab tbc) dengan baik. 
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur.
Sementara itu, DAUN SIRSAK juga punya manfaat baik untuk TBC. Salah satu manfaat yang dapat diambil dari daun sirsak untuk pengobatan TBC ialah kemampuannya dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Biasanya orang yang menderita TBC tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita TBC tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Ace maxs Obat Penyakit Tbc Usus Tradisional

Kini hadir oba herbal ace maxs, obat herbal yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. ace-maxs-manggis-sirsak2Ace maxs diramu dan di olah menggunakan teknologi tinggi dan diawasi oleh para pakar ahli. Kandungan xanthone pada klulit manggis mampu diambil dengan sempurna dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti daun sirsak, bunga rosella dan juga madu murni yang aman bagi pengidap diabetes. Obat herbal ace maxs sangat aman untuk digunakan ini terbukti dengan di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Untuk informasi pemesanan obat herbal ace maxs klik Cara Order
http://obatbenjolandiketiak07.blogspot.com/p/cara-order.html

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!! 
Untuk setiap pemesanan obat penyakit tbc usus dari ace maxs 1-2 botol, kami bisa kirim barang terlebih dahulu!