Monday, 27 January 2014

Obat Radang Usus

Obat Radang Usus

Anda mencari obat radang usus tradisional yang aman dan tanpa efeksamping ?, berikut Kami akan kupas tuntas obat radang usus dari kulit manggis dan daun sirsak!.
Obat radang usus >> Kulit manggis dan daun sirsak merupakan paduan tepat untuk obat radang usus, dimana kandungan kulit manggis dan daun sirsak terdapat Anti-Inflamasi untuk mengobait peradangan pada usus.

Manfaat kulit manggis untuk obat radang usus

Inflamasi berarti terjadi peradangan di tubuh. Gejala yang mudah terlihat dari peradangan itu adalah gejala panas, kemerahan, dan bengkak yang seringkali disertai rasa nyeri. Inflamasi yang timbul dapat mengganggu proses di tubuh terutama pada jaringan mikrovaskuler. Kulit manggis yang banyak memiliki xanthones dapat berperan sebagai antiinflamasi atau antiradang.
Peneliti dari Department of Pharmaceutical Molecular Biology, Graduate School of Pharmaceutical Sciences Universitas Tohoku di Jepang seperti tertuang di jurnal Biochemical Pharmacology pada 2002 menyimpulkan pada percobaan memakai mencit, kandungan xanthones pada manggis dapat menghambat aktivitas prostaglandin E2 (PGE2). Aktivitas itu penting dihambat karena prostaglandin bersama berbagai sitokin dapat menginduksi enzim cyclooxygenase (COX) 2 yang memicu timbulnya rasa nyeri, seperti sehabis operasi. Selama ini COX 2 dihambat dengan pemberian obat antiinflamasi non steroids (AINS) yang dikenal sebagai COX inhibitor.
Kehebatan kulit manggis juga tidak luput dari perhatian peneliti di negara Indonesia. Menurut Dr. Agung Endro Nugroho M.Si. Apt,kulit manggis mengandung sekitar 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi (peradangan).
Untuk itu sangat jelas dan terbukti bahwa kulit manggis sangat baik untuk obat radang usus secara alami.

Manfaat daun sirsak untuk obat radang usus

Dan tidak hanya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki zat yang mengatasi peradangan. Dan alasan obat radang usus dengan daun sirsak sudah dibuktikan secara ilmiah.The Memorial Sloan-Kettering Cancer Center melaporkan bahwa manfaat daun sirsak telah digunakan sebagai anti-parasit, anti-virus, anti-inflamasi (peradangan) dan penghilang rasa sakit, dan ekstrak buah sirsak dipromosikan sebagai agen anti-kanker.
Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi. Selain itu daun sirsak juga mengandung flavonoid sebagai anti inflamasi atau perdangan melindungi  struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, flavonoid dapat berperan secara langsung sebagai antibiotik dengan menggangu fungsi organisme seperti bakteri atau virus.

Obat Radang Usus Tradisional

 Obar herbal ace maxs merupakan obat radang usus tradisional dengan kandungan kulit manggis dan daun sirsak, sebagaimana kita ketahui kedua bahan tersebut memiliki zat anti-inflamasi yang sangat baik untuk mengobati radang usus.
Ace mαxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami. Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam obat herbal ace maxs. Bagi Anda yang berminat dengan obat radamg usus dari ace maxs klik Cara Order
http://obatbenjolandiketiak07.blogspot.com/p/cara-order.html

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!

Kami sebagai pusat penjual obat herbal ace maxs memberi pelayanan terbaik dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setiap pemesanan obat herbal ace maxs 1-2botol.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi Obat radang usus.

No comments:

Post a Comment