Wednesday, 8 January 2014

Obat Penyakit Tbc Usus

Obat Penyakit Tbc Usus tradisional dengan kulit manggis dan daun sirsak, terbukti ampuh mengobati penyakit tbc usus secara alami dari dalam dan tanpa efeksamping.
Sebelum kita lebih luas mengenai khasiat daun sirsak dan kulit manggis untuk obat penyakit tbc usus, alangkah baiknya kita mengenal dulu penyakit tbc usus.

Penyakit tbc usus

Penyakit tuberkulosis dapat terjadi baik di paru maupun di luar paru. Tuberkulosis di luar paru dapat terjadi di tulang, selaput otak, di usus atau selaput usus yang disebut peritoneum. Walaupun jarang, tuberkulosis bahkan juga dapat terjadi di kulit. Tuberkulosis pada umumnya disebabkan oleh kuman Mycobacterim tuberculosis. Penderita paru yang tak diobati dapat mengeluarkan butiran ludah (droplet) yang mengandung kuman tuberkulosis. Butiran tersebut dapat terhirup orang lain dan masuk ke dalam paru-paru. Kuman akan bersarang di sana dan kemudian juga dapat menyebar melalui kelenjar bening dan darah. Penyebaran melalui darah memungkinkan terjadinya tuberkulosis di luar paru seperti peritonitis tuberkulosa (radang selaput usus karena tuberkulosis), seperti yang Anda alami.

Gejala penyakit tbc usus

Gejala umum peritonitis ini hampir sama pada penyakit tuberkulosa di paru yaitu demam, nafsu makan berkurang, berat badan turun. Selain itu, juga akan terdapat gejala khusus yang berkaitan dengan gangguan fungsi usus seperti nyeri perut, ada benjolan di perut atau gangguan buang air besar. Pada keadaan akut dapat terjadi peritonitis tuberkulosa yang disangka appendicitis (radang usus buntu). Pada operasi akan didapati usus buntu namun terdapat bercak putih pada selaput dinding perut yang menyerupai keju. Diagnosis peritonitis tuberkulosa lebih sulit ditegakkan daripada tuberkulosis paru. Di samping pemeriksaan klinis diperlukan juga pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan ultrasonografi, CT Scan abdomen, bahkan mungkin pemeriksaan laparaskopi. Oleh karena itu, memang biasanya diagnosis agak lambat. Untunglah, terapi peritonitis tuberkulosa pada prinsipnya sama dengan tuberkulosis paru.

Obat Penyakit Tbc Usus

Banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit tbc usus, namun penggunaan kulit manggis dan daun sirsak dalam mengatasi penyakit tbc usus sangatlah tepat. Karena sudah banyak penelitan terhadap kulit manggis dan daun sirsak yang membuktikan,bahwa kulit manggis dan daun sirsak mampu membasmi virus mikrobaterium tuberkulosa (penyebab tbc) dengan baik. 
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur.
Sementara itu, DAUN SIRSAK juga punya manfaat baik untuk TBC. Salah satu manfaat yang dapat diambil dari daun sirsak untuk pengobatan TBC ialah kemampuannya dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Biasanya orang yang menderita TBC tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita TBC tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Ace maxs Obat Penyakit Tbc Usus Tradisional

Kini hadir oba herbal ace maxs, obat herbal yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. ace-maxs-manggis-sirsak2Ace maxs diramu dan di olah menggunakan teknologi tinggi dan diawasi oleh para pakar ahli. Kandungan xanthone pada klulit manggis mampu diambil dengan sempurna dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti daun sirsak, bunga rosella dan juga madu murni yang aman bagi pengidap diabetes. Obat herbal ace maxs sangat aman untuk digunakan ini terbukti dengan di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Untuk informasi pemesanan obat herbal ace maxs klik Cara Order
http://obatbenjolandiketiak07.blogspot.com/p/cara-order.html

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!! 
Untuk setiap pemesanan obat penyakit tbc usus dari ace maxs 1-2 botol, kami bisa kirim barang terlebih dahulu!

No comments:

Post a Comment